Spare Bed atau Sofa Bed: Mana yang Terbaik?

Spare Bed atau Sofa Bed: Mana yang Terbaik?

Banyak orang yang tidak percaya apakah bakal membeli tempat tidur cadangan atau tempat tidur sofa (sofa bed) untuk rumah mereka sehingga bisa menampung tamu tak terduga.

Itu berjalan terhadap lebih dari satu besar pasangan: mereka membeli rumah baru mereka bersama dengan standar tiga kamar tidur, dan punya banyak ruang untuk pengunjung yang menginap.

Kemudian mereka punya keluarga, dan dikurangi menjadi satu kamar cadangan. Kemudian yang lain lahir, dan Anda menjadi tidak ada. Tentu, anak-anak bakal berbagi, atau bahkan tidur di kamar ibu dan papa di dalam kondisi darurat, tapi apa yang berjalan saat mereka makin tambah tua dan menampik untuk berbagi – terutama kalau Anda punya anak laki-laki dan perempuan?

Baca Juga : sofa ruang tamu

Ini bukan seolah-olah orang tua baru meremas-remas tangan mereka bersama dengan berita dan bertanya-tanya apa yang bakal mereka laksanakan mengenai kamar cadangan! Itu perihal terakhir yang tersedia di asumsi mereka. Dalam kasus seperti itu, tempat tidur sofa bakal menjadi solusi ideal. Anda bisa membelinya dan menggunakannya sebagai sofa sepanjang lebih dari satu tahun, dan kemudian tiba-tiba (atau begitulah tampaknya) Anda memerlukan akomodasi tidur cadangan.

Berbagi Kamar Bukanlah Pilihan

Kecuali Anda lupa Anda punya tempat tidur sofa, maka itu menyelesaikan kasus Anda. Namun, kalau Anda punya ruangan untuk itu, apa yang terbaik: membeli tempat tidur cadangan atau membeli sofa 2 seater minimalis? Pertama-tama Anda wajib memperhitungkan di mana tempat tidur cadangan bakal ditempatkan. Anak-anak Anda tidak bakal senang punya tempat tidur yang tidak digunakan di kamar mereka – kalau kalau itu bisa digunakan untuk menginap, menjadi itu adalah tawaran bagus yang Anda miliki.

Di sisi lain, apakah Anda bakal senang bersama dengan rekan mabuk suami Anda yang berbagi kamar bersama dengan putra atau putri Anda? Pikir tidak! Jadi barangkali sofa bed adalah jawaban yang ideal. Kemudian ulang Anda barangkali berpikir bahwa standar kenyamanan yang Anda menawarkan kepada tamu asli dan rekan sejati tidak bisa diterima, dan tempat tidur sungguhan bakal lebih baik. Pikirkan lagi!

Tempat tidur sofa modern bukanlah monstrositas yang berderit dan kental di masa lalu. Mereka tidak terdengar seperti harimau kesakitan kala Anda membukanya, dan tidak terasa seperti hamparan kentang kala Anda berbaring di atasnya. Mereka punya operasi yang mulus, dan bisa terlalu nyaman. Tentu saja cocok bersama dengan apa yang Anda rekan atau kerabat harapkan untuk Anda menawarkan kepada mereka.

Kunjungi : sofa minimalis terbaru

Bahkan, lebih dari satu orang lajang bersama dengan ruang terbatas di rumah mereka lebih memilih untuk manfaatkan sofa tidur di ruang tamu mereka dan manfaatkan satu-satunya kamar tidur sebagai kantor atau home gym. mari kami asumsikan bahwa Anda telah mengambil keputusan untuk membeli tempat tidur sofa. Apa pilihan Anda? Berikut adalah satu atau dua gagasan yang bisa Anda pertimbangkan.

Menggunakan Sectional Sleeper

Tempat tidur sectional bisa dimasukkan ke di dalam furnitur sectional ruang tamu. Banyak orang memilih sectional gara-gara mereka tidak hanya manfaatkan ruang kecil bersama dengan baik, tapi terhitung memungkinkan sudut dan dinding ruangan yang lebih besar digunakan untuk tempat duduk bila diperlukan. Komponen sectional meliputi kursi dan sofa bersama dengan kegunaan tertentu, seperti recliners, carry chair untuk orang tua dan difabel, serta rocker dan slider.

Baca Juga : Recliner Sofa

Fungsi opsional lain berasal dari furnitur sectional adalah tempat tidur sofa. Anda bisa mengakibatkan tamu Anda tidur di sofa itu sendiri, atau Anda bisa membeli tempat tidur sofa sebagai komponen pengaturan. Ini berguna di dalam kondisi darurat. Bagi lebih dari satu orang, kondisi darurat terlihat saat anak-anak mereka telah dewasa dan semua kamar tidur diambil. Tidur sectional kemudian menjadi tempat tidur darurat terhadap kala dibutuhkan!

Tempat Tidur Sofa atau Sofa Tidur

Sofa tidur mirip bersama dengan tempat tidur sofa: sofa yang bisa ditarik terlihat untuk menyediakan tempat tidur ganda.

Ganda bisa menjadi terjepit, tergantung terhadap lebar sofa, tapi siapa yang mengeluh saat alternatifnya adalah lantai! Jika ditawarkan pilihan tempat tidur sofa atau kursi malas, banyak orang bakal mengambil keputusan kursi malas kalau mereka telah punya akomodasi tidur yang memadai.

Namun, banyak yang cenderung memilih sofa tidur gara-gara mereka cenderung mendapatkan tamu tak terduga atau mengadakan pesta reguler saat lebih dari satu tidak bisa pulang ke rumah terhadap akhirnya.

Simak Juga : Kursi Santai

Pertanyaan untuk Ditanyakan Sebelum Membeli Tempat Tidur Sofa

Ada banyak pilihan Sofa kulit asli yang tersedia, dan cara memilih yang paling cocok bersama dengan kebutuhan Anda adalah bersama dengan berkunjung ke toko furnitur online terutama dahulu dan memeriksa apa yang tersedia.

Setelah Anda melihat sesuatu yang Anda sukai, Anda wajib berkunjung ke showroom perusahaan dan memeriksa barang berikut secara langsung. Ajukan pertanyaan yang wajib Anda tanyakan sebelum saat mengakibatkan keputusan.

Beberapa pertanyaan berikut adalah:

• Bagaimana cara mengubahnya menjadi tempat tidur?
• Dapatkah bersama dengan enteng ditarik terlihat atau memerlukan kekuatan?
• Apakah tersedia kasur yang direkomendasi – atau tersedia yang tidak bisa Anda gunakan?
• Apakah kasur dilipat bersama dengan tempat tidur, atau wajib dipasang sehabis dilipat?
• Pemeliharaan apa yang diperlukan?
• Bagaimana kalau mekanismenya gagal?
• area apa yang digunakan kala dikonversi?

Ini barangkali terdengar seperti pertanyaan yang jelas, tapi tidak semua tempat tidur sofa bekerja bersama dengan cara yang sama.

Beberapa menarik lurus berasal dari belakang ke depan, kala yang lain dikonversi berasal dari samping.

Hal ini mutlak untuk diketahui, gara-gara bisa pengaruhi bagaimana Sofa recliner 3 seater di tempatkan di ruangan Anda.

Mereka umumnya memanjang ke satu arah atau lainnya, dan mutlak bagi Anda untuk paham cara kerja Anda sehingga Anda bisa menambahkan ruang kosong yang dibutuhkan di ruang duduk Anda.

Ada lebih dari satu segi yang kurang mutlak berasal dari tempat tidur sofa recliner 2 seater yang wajib Anda ketahui, tapi pertanyaan apakah Anda wajib membeli tempat tidur cadangan atau tempat tidur sofa hanya bisa dijawab oleh Anda sendiri. Sebagian besar bakal memilih tempat tidur sofa.