Panduan untuk Membeli Pintu Garasi Roller

Saat mencari pintu garasi roller, Anda mungkin sudah mengumpulkan jika Anda telah di internet ada banyak pilihan di Inggris dan tentunya semuanya hampir sama? Tentu saja tidak! – perbedaan yang sangat besar pada jenis pintu rol yang berbeda dan Anda harus berhati-hati dan mengajukan banyak pertanyaan untuk memastikan pintu rol yang tepat untuk Anda. Ini adalah hal yang berlebihan dan sangat menjengkelkan untuk melakukan kesalahan ketika Anda mulai memiliki masalah.

Pintu Garasi Roller Mana yang Terbaik?

Ada 2 jenis utama pintu garasi rol, pintu rol baja ‘tirai kontinu’ kulit tunggal dan masker tipe bilah berinsulasi aluminium berkulit ganda dari bilah individu.
Pintu rol baja kulit tunggal sangat bagus untuk pintu dasar di mana isolasi dan keamanan bukan prioritas dan Anda juga memiliki banyak ruang kepala secara internal (ukuran terbatas model gulungan kecil tersedia). Mereka ideal untuk pintu manual dalam ukuran tunggal dan pegas dimuat untuk pengoperasian yang mudah, ukuran yang lebih besar perlu digerakkan secara ideal untuk kemudahan pengoperasian. Rolling door Jakarta

Pintu rol aluminium berkulit ganda terbuat dari bilah berisi busa individu dan akan digulung menjadi ukuran gulungan yang jauh lebih kecil.
Jenis pintu ini umumnya lebih tenang, biasanya dioperasikan secara elektrik (versi manual tersedia) dan akan memberikan tingkat keamanan dan isolasi yang lebih tinggi untuk suara dan suhu – WASPADALAH versi murah dari jenis pintu rol ini !! Apa pun dengan remote control dan terbuat dari aluminium di bawah sekitar level £ 600 dalam ukuran lebar tunggal harus dijauhkan dengan baik dan Anda lebih baik menggunakan pintu rol baja berkulit tunggal karena akan melayani Anda dengan lebih baik dan lebih lama. patuh secara hukum.

Untuk memilih satu pintu garasi roller sebagai yang terbaik tergantung pada penggunaan, ukuran dan faktor lainnya, tetapi ada beberapa pemimpin yang jelas dalam pembuatan pintu roller – SWS, Hormann, Gliderol dan Samson. Rolling door Bekasi

Apa yang membuat Pintu Garasi Roller Bagus?

Masalahnya adalah pintu garasi roller semuanya bisa terlihat sama sehingga membuat keputusan tentang satu jenis yang lebih baik dari yang lain bisa sangat sulit. Kualitas komponen internallah yang benar-benar membuat perbedaan dan meskipun harga murah menggoda kami tahu betul masalah membeli spesifikasi murah dengan pintu garasi roller. Ini pasti akan menyebabkan masalah keandalan sangat awal karena ada begitu banyak bagian yang bergerak yang harus bekerja sama dengan benar agar seluruh pintu berfungsi dan tetap berfungsi.

Cari pintu rol menggunakan bilah aluminium buatan Jerman untuk kekuatan dan daya tahan terbaik karena mereka adalah salah satu yang paling berpengalaman pada jenis produk dan komponen pintu ini.
Carilah pabrikan yang telah memproduksi pintu roller setidaknya selama 5 tahun (bukan hanya pintu garasi!) Karena ini adalah periode minimum untuk unit penggerak motor andal yang baik untuk memiliki jaminan.
Pastikan pintu menggunakan sistem kontrol terbaru untuk mengoperasikan pintu dan dilengkapi fitur keselamatan standar yang benar.
Tingkat kontrol keselamatan yang lebih tinggi selalu diperlukan saat pintu rol Anda berada di dekat jalan umum atau jalan raya. service rolling door bekasi

Opsi Mana yang Direkomendasikan?

Sebagian besar pintu roller elektrik biasanya memiliki 2 pemancar genggam dengan kontrol radio untuk membuka dan menutup pintu dari jarak hingga 20 meter. Ini bervariasi dalam kualitas dan jangkauan dan yang terbaik memiliki teknologi ‘kode bergulir’ untuk keamanan terbaik.
Anda juga harus memiliki kotak kontrol internal dan unit penerima dengan lampu kesopanan yang menyala sekitar 3-4 menit saat pintu dioperasikan baik ke atas atau ke bawah.
Sistem penggantian manual internal juga merupakan item penting yang merupakan pegangan berliku yang digunakan di sisi motor untuk menggerakkan motor jika terjadi kegagalan daya dari dalam garasi Anda.
Di atas item ini Anda dapat menentukan aksesori kontrol seperti keypad digital eksternal atau sakelar kunci yang diaktifkan pulsa, sistem penggantian manual eksternal darurat untuk memastikan akses ke penggantian internal jika Anda tidak memiliki pintu lain ke garasi Anda dan bahkan sistem cadangan daya baterai untuk berikan beberapa pengoperasian bahkan saat daya listrik mati. service rolling door jakarta

Pilihan untuk pintu itu sendiri termasuk bilah penglihatan untuk membiarkan cahaya alami masuk ke garasi menggunakan bagian yang dipotong dengan sisipan kaca polikarbonat, pemandu sisi ekstra lebar untuk meningkatkan keamanan, penutup kap aluminium untuk gulungan tirai untuk menutupi seluruh mekanisme penggulungan dan bilah bawah miring karena tanah tidak rata.
Opsi lainnya termasuk trik seperti aplikasi ponsel cerdas untuk memberikan kendali pintu rol Anda dari ponsel Anda – sistem alarm untuk mendeteksi jika upaya masuk sedang terjadi – fasilitas penutupan otomatis sehingga Anda tidak pernah lupa untuk menutup pintu dan ‘Diamankan oleh Desain’ spesifikasi untuk memberikan ketenangan pikiran total untuk keamanan.

Bagaimana dengan Ukuran?

Untuk pintu garasi roller domestik umumnya lebar terbesar yang tersedia adalah 5000mm dan tinggi maksimumnya adalah 3000mm. Pintu rol yang lebih besar tersedia tetapi jenis dan spesifikasi bilah tirai dapat berubah dan menjadi lebih besar atau dalam baja berkulit ganda.
Panduan dan ukuran tirai gulung juga akan berubah pada semua pintu dengan tinggi lebih dari 3000mm dan perhatian yang cermat perlu diberikan pada pemasangan pada pintu yang sangat besar untuk memastikan struktur bangunan yang Anda pasang cukup kuat.

Warna Apa yang Bisa Anda Miliki?

Rentang warna normal untuk pintu rol aluminium biasanya 10-20 warna yang dicat keras dan untuk pintu rol baja berkulit tunggal biasanya rentang warna berlapis plastisol sekitar 20 warna.
Kedua jenis memiliki lebih banyak pilihan dan Anda dapat menentukan hasil akhir efek serat kayu berlapis laminasi yang menawarkan hingga hampir 50 pilihan cantik yang serasi dengan kayu ek, rosewood, mahoni, sapele, dan banyak hasil akhir lainnya yang biasanya diperoleh baik dari kayu asli atau pintu dan jendela Upvc dari produsen lain.

Bagaimana dengan Keamanan Pintu?

Dimungkinkan untuk menentukan pintu roller tertentu ke spesifikasi level 1 ‘Diamankan oleh Desain’ – sertifikasi yang bergengsi dan terkadang diperlukan untuk rumah modern.
Kami dapat menyarankan Anda tentang cara terbaik untuk melakukan ini jika diperlukan dan apa yang diperlukan agar penginstalan sesuai.
Fitur desain dasar pada pintu rol akan membuatnya sangat aman tetapi juga mengejutkan betapa mudahnya pintu rol tertentu dapat didobrak ketika hanya ada sedikit upaya yang dibayarkan kepada mekanik untuk menahan tirai saat ditutup.
Motor tabung listrik menahan pintu garasi roller dasar tertutup dan aman, tetapi dengan pintu roller seperti model Seceuroglide, ia juga memiliki sistem keamanan yang dipatenkan yang menahan tirai dengan kuat di tempatnya saat ditutup untuk tidak memberikan kesempatan untuk mengangkat tirai dari luar dan mengaplikasikannya. kekuatan ekstra untuk mencoba melepaskan tirai dari dalam laras.
Keamanan adalah faktor utama saat membeli sebagian besar pintu garasi, jadi perhatikan sistem penguncian pada pintu roller mana pun yang Anda lihat.

 

Jenis-Jenis Kebakaran dan Cara Memadamkannya