Berikut 10 Tips untuk Membuat Kamar Mandi Terlihat Minimalis

kamar mandi

Ketika terburu-buru pagi hari sebelum sekolah atau berprofesi, kamar mandi bisa dengan gampang menjadi area perang yang penuh sesak dengan sikat gigi dan produk rambut.

Tapi berbagi kamar mandi kecil sekalipun tak seharusnya menjadi cobaan berat.

Jadi, berdesak-desakan sahabat sekamar dan member keluarga, ingatlah: Berikut merupakan 10 sistem untuk membikin hidup bersama kamar mandi menjadi lebih gampang, dari investasi yang lebih besar seperti wastafel ganda dan shower terkini sampai trik gampang dan gadget relatif murah yang mengembangkan ruang dan meminimalkan kekacauan.

LIHAT TINGGI DAN RENDAH UNTUK RUANG PENYIMPANAN

“Hal utama merupakan memperhatikan segar pada ruang Anda dan memanfaatkan zona yang tak dipakai,” kata Betsy Goldberg, direktur rumah di majalah Real Simple. Sebuah organizer diperluas yang berada di bawah wastafel (seperti yang ada di The Container Store) layak di sekitar pipa pembuangan untuk memanfaatkan ruang yang kerap dilupakan, katanya. Rak yang tak mencolok (Ikea) juga dapat digantung di atas ambang pintu. Menyingkirkan benda-benda membikin ruang siku di sekitar cermin dan wastafel menjadi lebih banyak.

MEMBUAT KABINET MELAKUKAN LEBIH BANYAK
Simpan barang-barang kecil supaya cocok dengan kabinet dinding yang ideal dan alat pengorganisasian. Goldberg memberi masukan MagnaPods (The Container Store), yang ideal dengan gampang di komponen dalam pintu kabinet untuk mengontrol tabung makeup dan sikat tegak dan tak nampak. Dan jangan lupa bahwa rak lemari obat dapat disesuaikan. “Orang-orang umumnya menaruh rak di mana malah mereka berada, melainkan cuma menyesuaikan rak bisa menolong membikin lemari jauh lebih efisien,” katanya. Kotak display akrilik (Nile Corp) juga menolong mengembangkan ruang.

Kunjungi juga >> Jasa Interior Design di Jakarta

OUST THE EXTRANEOUS
“Seandainya Anda akan berbagi kamar mandi, penting untuk memindahkan seluruh yang tak penting. Kertas kamar kecil dapat masuk ke bagasi di lorong di luar kamar mandi atau di rak yang dipasang di atas pintu kamar mandi, ”kata Goldberg. “Handuk bisa digulung dan dimasukkan ke keranjang jerami netral di konsol sempit di lorong. Bila mandinya merupakan real estat utama, dan hamparannya demikian itu tebal sehingga lebih bagus di lemari kamar tidur atau auditorium. ”

MENYELAMATKAN TENTANG SORTING
“Seandainya Anda dapat, berikan masing-masing orang laci mereka sendiri,” kata Goldberg. “Bila dikala menaruh barang-barang di lemari obat bersama, lebih gampang untuk menaruh barang-barang seandainya kau menyenangi dengan menyenangi, ketimbang memisahkan barang dengan orang.”

CLEAR THE COUNTERS
Untuk pengering rambut dan alat penata gaya lainnya, Blow Away Vanity Organizer (OrganizeIt.com), menjaga segalanya supaya konsisten lancar. Essentials juga bisa digantung di Command Hooks yang bendung kelembaban, tersedia di banyak warung perangkat keras dan pengecer lainnya.

PERTIMBANGKAN ANAK-ANAK
Seandainya buah hati-buah hati berbagi kamar mandi dengan orang dewasa, mereka mungkin mengerjakannya dengan kait yang lebih rendah ketimbang handuk bar; dengan sistem itu, mereka bisa mengembalikan segalanya, kata Cheryl Dixon, kepala pemasaran merek dan perdagangan di Grohe America.

– Baca juga : Tips Memilih Jasa Desain Interior Rumah di Tangerang

JIKA ANDA BISA MENGHAPUS, MELIHAT GANDA
“Wastafel ganda merupakan fitur khususnya di kamar mandi bersama,” kata Goldberg.

Dan pancuran dapat disesuaikan dengan tinggi dan preferensi semprotan tiap-tiap orang, kata Dixon. \”Apakah Anda berkeinginan mandi tangan atau mandi pancuran? Memilih satu dengan penguasaan penyemprotan yang berbeda betul-betul menolong dan membikin berbagi mandi lebih gampang, ”katanya. Faucet teknologi komputerisasi mengingat penguasaan pengguna untuk temperatur dan aliran air yang disukai tiap-tiap orang.

Dixon mencatat bahwa shower Retrofit perusahaannya, dengan pipa terbuka, memungkinkan Anda mengganti segala shower seandainya perlu tanpa merusak dinding. “Perhatikan cuma ideal ke pipa yang ada,” katanya.

KERJA SAMA DAN BERSIH
Mungkin menolong untuk menjadwalkan waktu kamar mandi, dan tiap-tiap orang yang menerapkan kamar mandi seharusnya belajar membersihkan saluran pembuangan dan mengganti kamar kecil roll, kata Leslie Josel, penulis “Apa Kesepakatan dengan Remaja dan Manajemen Waktu.”

“Seandainya keluarga mempunyai sebagian kultur dasar seperti ini, segala pengalaman akan lebih gampang bagi seluruh orang,” katanya.

SET MOOD
Pertimbangkan warna, bahan, lantai, dan pencahayaan yang mungkin membenahi ruangan. “Ini merupakan sistem yang betul-betul murah untuk mengulang kamar mandi. dekorasi seperti yang Anda lakukan pada ruangan lain di rumah, ”kata Dixon. “Celadon lembut, kuning krem ​​atau putih murni dengan logat berwarna-warni memberi kamar mandi lebih banyak nuansa spa.”

TAMBAHKAN LUXTLE LUXURIES
Sentuhan-sentuhan kecil seperti rak handuk hangat, dan handuk berkwalitas tinggi serta keset kamar mandi bisa menambah banyak ke kamar mandi, kata Dixon.

“Juga pertimbangkan lilin dan lotion yang baik serta cuci tangan. Dan bunga menampilkan tiap-tiap ruangan di rumah, ”katanya. “Kemewahan kecil benar-benar bisa merubah nuansa kamar mandi, dan seluruh orang di keluarga akan menikmatinya.”

Baca juga : Kegunaan Rompi Safety