Ini yang Kamu Cari di 2019 Part 2

3. Taiwan
Pada mulanya, ibu kota Taiwan di Taipei dapat terlihat luar umum, sebuah kota metropolitan yang padat, lalu lintas, dan lampu neon. Tidak perlahan-perlahan dan Anda akan lantas menemukan pesona kota yang ramai ini. Museum seperti Museum Istana Nasional dan Museum Nasional Taiwan menaruh harta seni Cina, dan Museum Sejarah Nasional sungguh-sungguh menarik. The Chiang Kai-shek Memorial Hall memperingati presiden pertama dari Taiwan independen, mengisyaratkan pada relasi yang tak nyaman negara itu dengan China. Mengingat desakan China untuk melipat Taiwan kembali menjadi “Satu Cina” dan campur tangan yang terang dalam pemilihan baru-baru ini di Taiwan, kami pikir kini ialah waktu yang pas untuk mengunjungi negara berdaulat.

Baca juga : http://www.maqnaresidence.com/product.php

Sementara museum-museum itu berharga, komponen terbaik dari hari Taipei diawali sesudah sang surya terbenam. Kota ini penuh dengan pasar malam yang menjajakan makanan yang menarik, dan bisa dimakan dengan aneh. Di Pasar Malam Shilin , cobalah tahu yang difermentasi, atau kunjungi Pasar Malam Ningxia untuk mochi yang lezat. Di Pasar Malam Huaxi, juga diketahui sebagai Snake Alley, Anda akan menemukan lebih banyak ular ketimbang yang pernah Anda lihat di satu daerah, hidup atau mati, dan Anda bisa mencoba semuanya mulai dari ular yang dimasak sampai sup belut. Wilayah curd bean curd dan slithery snake tak menarik, Taipei mempunyai banyak resto duduk yang menyampaikan sebagian kuliner Cina terbaik di mana saja – termasuk hot titik Raw dan Din Tai Fung , yang mempunyai pangsit paling gurih yang pernah Anda rasakan.

Fitur lain dari Taipei ialah bukit-bukit berhutan lebat yang memutarinya. Akhirnya di luar kota, Taman Nasional Yangminshan penuh dengan jalanan dan sumber air panas. Taman nasional ialah salah satu dari 14 wilayah hutan nasional, dengan pilihan hiking, bersepeda gunung, dan arung jeram. Jika, metode jalan setapak nasional akan merentang jauh dari utara ke ujung selatan pulau utama. Di lepas pantai, Kepulauan Penghu kecil Taiwan, yang berlokasi di antara China dan Tiongkok, tenar sebab selancar angin, serta menyelam dan snorkeling. Wilayah Anda siap untuk pengalaman kota lain, kota pantai selatan Taiwan, Kaohsiung mempunyai distrik seni baru dengan restoran dan galeri.

4. Ukraina
Bagi banyak negara bekas Soviet, tahun-tahun pengasingan dan ketidakjelasan relatif sudah usai. Ukraina , negara berpenduduk hampir 50 juta dengan lebih dari 1.700 mil dari garis pantai Laut Hitam dan puncak gunung Crimean dan Carpathian yang hijau dan membumbung tinggi, siap untuk membikin citranya sendiri sebagai tujuan global. Menyusul hampir 70 tahun sebagai komponen dari Uni Soviet dan di bawah pemerintahannya sendiri semenjak jatuhnya Tirai Besi pada tahun 1990, negara ini mengalami kebangkitan kebiasaan – komplit dengan sebagian seni, arsitektur, dan makanan terbaik yang akan Anda dapatkan di Eropa Timur.

Baca juga : Saint Monica Kelapa Gading

Anda kemungkinan akan mendarat di Kiev, ibu kota yang kaya akan keajaiban arsitektur, museum bersejarah, dan seni trek yang berbobot politik . Habiskan sebagian hari di sini untuk menyesuaikan diri dengan negara dan memacu daging Anda dalam frasa-frasa kunci Ukraina – dan acap kali meraih borscht. Seindah gereja-gereja berusia berabad-abad dan kota tua indah yang memikat, menantang diri Anda untuk pergi lebih jauh ke negara itu dengan kereta api atau pesawat.

Di ibukota masakan Odessa , di antara restoran tepi laut dan ruang makanan yang semarak, Anda akan menemukan bahwa Bichki Bullfish sungguh-sungguh layak dengan segelas minuman beralkohol Chernihivske, dan bahwa malam yang ribut di auditorium makanan parau ialah berimbang dengan Ukraina pada Jumat malam. kegger. Akhirnya di sebelah timur perbatasan Polandia, kota Lviv yang ramai mengadakan lebih dari 50 festival per tahun, merayakan semuanya mulai dari kopi sampai jazz. Dan di sentra kota yang memesona, gereja-gereja Katolik dan Armenia berbagi ruang dengan sinagog, mesjid, dan biara-biara Renaissance dan Barok – tak heran bila semua sentra kota ialah website warisan dunia UNESCO.

 

Artikel lainnya : http://www.maqnaresidence.com