Ini yang Kamu Cari di 2019 Part 1

Di Instagram hampir sama menyebalkan sebagai posting perihal Bird Box . Hampir. Sebab tak membahayakan seperti kelihatannya memposting papan tic-tac-toe dari kenangan unggulan tahun ini, seringkali menjadi rentetan besar makanan yang berharap Anda makan, binatang yang berharap Anda pelihara, dan negara yang berharap Anda kunjungi – dan membikin merencanakan jadwal perjalanan Anda untuk tahun yang akan datang lebih susah ketimbang yang Anda bayangkan.

Jadi daerah apa yang dapat Anda kunjungi pada tahun 2019 yang akan cukup menjamin perjalanan sembilan besar yang cocok? Kami mengamati-lihat semua dunia dan menemukan daerah-daerah yang entah melaksanakan hal-hal epik serius pada 2019, akan meledak dengan turis, atau standar lama yang kami dapatkan sisi baru. Tanpa urutan tertentu (sebab semuanya sama-sama epik – ya, malahan Midwest), ini ialah 25 daerah yang wajib Anda kunjungi pada tahun 2019.

1. Dominika
Tak ada pulau di Karibia yang mendominasi Dominika . Ini terang lantas sesudah Anda terbang di antara puncak gunung ke satu-satunya bandar udara di pulau itu, bersumpah Anda akan mendarat di tengah hutan hingga sebuah landasan terbang secara ajaib timbul entah dari mana. Melainkan beraroma seperti spa, wangi oleh pohon-pohon gum dan kelembaban Karibia, wewangian yang hampir bisa menenangkan otot Anda selama salah satu pendakian yang menendang di pulau itu.

Baca juga : Papua Paradise

Tidak pendakian itu – banyak di antaranya ialah tebing berlumpur lurus di tengah hutan lebat – ialah sebagian yang paling berkhasiat di dunia. Anda akan menemukan diri Anda berenang di bawah air terjun 200 kaki di sungai sejernih kristal, tanpa ada orang di sekitar Anda. Dominica tak besar di pantai berpasir atau koktail buah, tapi untuk hutan belantara tropis dan apresiasi alam yang menakjubkan, ini ialah salah satu daerah paling total di dunia.

Tahun ini, pulau itu akibatnya menjadi sedikit mewah juga, menyambut Cabrits Resort dan Spa Kempinski yang baru di sepanjang pasir Portsmouth. Ini ialah hotel bintang lima pertama yang menghiasi pulau ini, dan walaupun mungkin tak sekokoh sisa tamasya Anda, ini akan menjadi daerah yang ramah untuk bersantai sesudah segala trekking di hutan.

2. Kanada Utara
Tak ada daerah di dunia ini di mana Anda bisa mengalami estetika alam yang liar dan tak ternoda seperti kawasan Kanada Utara – selama Anda tak keberatan menjadi sedikit kedinginan. Di sini, hutan belantara Nunavut, Yukon Territory, dan Northwest Territories yang liar yang belum dijamah membawa taman nasional ke tingkat yang sama sekali baru, menawarkan berkemah dan hiking di antara puncak yang membumbung tinggi dan panorama laut tertutup es pada dikala yang sama . Anda bisa bersantai dengan beruang kutub liar di Nunavut dan kemudian terbang ke Arctic Haven Wilderness Lodge , sebuah perusahaan yang sepenuhnya bertenaga hijau. Tambahkan naik balon udara panas dalam campuran untuk keseimbangan yang bagus. Di Iqaluit, ibu kota Nunavut, Anda bisa merasakan kebiasaan Inuit tiap tahunFestival Alianait di bawah cahaya sang surya hampir 24 jam pada bulan Juni. Wilayah Anda pergi di musim dingin, Yellowknife di Jika Barat Laut menghangatkan pengunjung dengan resto yang sungguh-sungguh aktif dan suasana sosial.

Wilayah Anda siap menghadapi tantangan – dan mempunyai sepasang baju dalam termal untuk konsisten hangat – berjalanlah melintasi Road to Tuk yang baru , perjalanan darat ke jangkauan paling utara Jika Barat Laut . Melainkan 2017, satu-satunya jalanan sepanjang tahun ke desa Tuktoyaktuk, yang berbatasan dengan pantai utara negara itu, ialah jalan es yang bergeser sesering danau berukir gletser dan tepian salju yang dililit di treknya dari jalan yang sedikit lebih besar kota Inuvik. Ini pada dasarnya tak memungkinkan untuk dijangkau selain bila Anda mencontoh audisi untuk daerah di Ice Road Truckers. Jalan baru itu masih tak gampang dikendarai, tetapi itu ialah petualangan tersendiri. Plus, pada tahun 2019 Anda akan mendapatkan imbalan yang tak tertandingi dari mengisap rokok bersama secara hukumdi tanggul yang menghadap ke Laut Beaufort untuk menyambut kedatangan Anda. The sinar utara tak pernah terlihat seperti itu rad.

Artikel lainnya : Komodo Liveaboard