9 Suvenir Pernikahan yang Membisu-Membisu Dapat Mengecewakan Tetamu Undangan. Yakin Berharap Berikan?

9 Suvenir Pernikahan yang Membisu-Membisu Dapat Mengecewakan Tetamu Undangan. Yakin Berharap Berikan?
Memasuki hari pernikahanmu dengan si ia pastilah akan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari mencari gedung, katering, makeup artist, busana pengantin, hingga pada suvenir. Yap! Suvenir untuk para tetamu undangan menjadi hal yang amat perlu kau pikirkan dan nggak boleh disepelekan.

Baca : Jual mug polos

Karena, pada kenyataannya suvenir menjadi sesuatu yang membisu-membisu dapat membikin tetamu undanganmu merasa kecewa. Untuk itu, kau perlu benar-benar menyiapkannya dengan bagus. Nah, untuk menolong kau memilih suvenir yang ideal, Hipwee Wedding malah hadir dengan sebagian daftar suvenir yang dapat membikin tetamu undanganmu kecewa.

Yuk, seketika cari tahu agar kau nggak memberikan kekecewaan di hari bahagiamu.

1. Memberikan kipas sebagai suvenirmu memang baik, namun pilihlah kipas yang kuat dan nggak mudah rusak
Suvenir pernikahan berupa kipas rasanya memang menjadi unggulan bagi para pengantin. Kecuali harganya yang relatif murah dan praktis, kipas juga terasa manfaatnya ketika para tetamu undangan merasa gerah. Tapi, untuk memberikan kipas rasanya kau perlu memerhatikan dengan bagus mutu yang ada. Alasannya simpel kok, agar kipas itu nggak mengecewakan tetamu undangan sebab gampang rusak. Untuk itu, jangan asal pilih kipas sebagai suvenirmu, ya.

2. Alat manicure memang asyik jadi suvenir, namun jikalau nggak tajam alias tumpul kan jadi percuma
Kelengkapan manicure rasanya memang lucu dan asyik banget dibuat suvenir. Kecuali kepraktisannya, itu akan menjadi amat berkhasiat bagi para tetamu undanganmu. Tapi, kau perlu memikirkannya dengan matang tentang kegunaan alat itu nantinya. Dalam arti, alat manicure itu nggak tumpul sehingga dapat diaplikasikan oleh mereka. Bila nggak tajem kan akan percuma nggak dapat diaplikasikan nantinya. Jadi, pastikan dengan bagus ya, nggak salah lho jikalau kau meminta sampelnya dahulu pada penjualnya.

3. Memberikan mug sebagai suvenir bukan persoalan kok, namun rasanya agak kurang berkhasiat jikalau formatnya terlalu kecil
Mewujudkan mug sebagai suvenir rasanya menjadi inspirasi yang menarik. Karena, seperti nggak perlu diragukan lagi jikalau itu akan semacam itu berkhasiat. Tapi, mungkin kau perlu memerhatikan ukuran dari mug itu sendiri. Kan sayang banget mug yang cuma muat air setegukan saja.

4. Gantungan kunci yang tertuliskan nama serta tanggal pernikahan dengan artikel yang besar. Apa nggak dapat dibikin lebih sederhana?
Nggak salah sih jikalau kau ingin menciptakan gantungan kunci sebagai suvenir di hari bergembira kau dan si ia. Dapat jadi itu menjadi hal simpel yang berkesan, asal kau tahu betul metode memilih desain yang bagus. Maksudnya, kau nggak perlu menghias gantungan kunci hal yang demikian dengan ukiran nama serta tanggal pernikahan kau dengan artikel yang besar supaya tak jadi berlebihan. Bila kau mau menuliskannya, cukup kok dengan ukiran yang kecil dan simpel, rasanya itu akan membuatnya lebih tampak manis.

Terkait : Souvenir mug murah

5. Suvenir berupa hiasan rumah agaknya juga kurang ideal untuk diberi pada para tetamu undangan
Apabila kau berdaya upaya untuk memberikan suvenir berupa hiasan rumah atau hiasan dinding, sebaiknya dipikirkan lagi. Karena, agaknya kurang ideal jikalau itu diberi pada para tetamu undangan. Alasannya sederhana sih, sebab belum tentu segala di antara mereka mempunyai peluang untuk memajangnya di dinding rumah mereka. Jadi, betapa lebih bagus jikalau kau memberikan suvenir dalam format yang lainnya.

6. Memberikan garpu dan sendok yang semacam itu kecil rasanya juga nggak memberikan manfaat berarti untuk para tetamu undanganmu
Sebab selanjutnya yang sebaiknya dihindari untuk kau berikan pada tetamu undangan yaitu garpu serta sendok yang semacam itu kecil. Karena, memakainya untuk makan malah nggak dapat, diwujudkan sebagai pajangan malah rasanya agak mengganggu. Jadi, rasanya dengan kau memberikan itu sebagai suvenirmu nggak akan ada banyak manfaat bagi para tetamu undangan. Pikirkan suvenir yang lainnya, lebih bagus.

7. Apabila mau memberikan bolpen sebagai hadiah bagi para tetamu, pastikan bolpennya benar-benar dapat diaplikasikan
Sebab juga menjadi salah satu benda yang sebaiknya dihindari untuk dibuat suvenir pernikahanmu nanti. Karena bukan nggak mungkin ada bolpen yang nggak kongkrit dengan total ketika diaplikasikan untuk menulis. Sebuah ketidakmungkinan juga bagi kau dan pasangan untuk mengecek bolpen itu satu per satu, ‘kan. Jadi, ketimbang membikin tetamu undangan merasa kecewa, lebih bagus cari suvenir yang lain saja.

8. Kain lap ingus. Hmm, pikirkan lagi kaprah-kaprah bakal diterapkan sama tetamu nggak ya?
Melainkan ini jarang banget orang yang masih menggunakan sapu tangan untuk membersihkan diri saat bepergian. Orang pilih metode praktis dengan tisu. Sehingga diragukan lagi jikalau barang ini akan terpakai oleh para tetamu. Akan lebih bagus jikalau kau memikirkan benda lain yang lebih dapat memberikan manfaat untuk tetamu.

9. Kalender dengan foto pengantin yang besar. Serius?
Ini umumnya terjadi pada pengantin yang narsis. Inginnya segala suvenir dipajangi foto mereka. seriuslah, pernahkah berdaya upaya bahwa foto kalian itu semacam itu penting untuk dipandangi oleh sahabat-sahabat atau kerabat tetamu yang datang? Apakah para tetamu cukup peduli untuk memajang kalender hasil kondangan di dinding rumah/meja kerja mereka?

 

 

Baca juga : Mug murah jakarta