Apartemen Dengan Konsep Baru

apartemen

Wilayah Daan Mogot yakni wilayah industri, pergudangan dan banyak perusahaan baru yang beroperasi,” ujar Achmad Djaelani, Direktur Utama PBP di apartemen di kebon jeruk.

Apartemen dan SOHO hal yang demikian didesain menjadi hunian modern dilengkapi dengan fasilitas smart apartment . Seluruh aktivitas di lingkungan ini akan bisa dilaksanakan dari perangkat mobile seperti menyalakan lampu, AC, Televisi dan TV CCTV di sekitar lokasi apartemen. Kecuali itu, kecuali Padina Apps, penghuni melalui memenuhi keperluan sehari-hari dengan kebutuhan memesan melalui.

“Sehingga keperluan seperti makan, barang keperluan sehari-hari akan kebutuhan di depan pintu apartemen dalam 30 menit, akan hingga mendorong pemilik unit atau pelaku bisnis yang kesibukan di wilayah ini,” kata Achmad. Konsep SOHO yang dimaksimalkan PBP yakni yang pertama ada di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Jumlah SOHO yang ditawarkan sebanyak 66 unit SOHO dengan luas 69 m2 persegi wilayah 115 m2. Dijual dijual Desember tahun lalu, apartemen Padina yang terdiri dari 2 tower penjualan sejak 70% untuk tower A yang berjumlah 190 unit. Sementara tower B yang jumlah unitnya sama banyak, belum hingga.

Padina SOHO & Residence menghadirkan dijual fasilitas, antara lain tropical pool, jacuzzi, fitness center, ruang ibadah, minimarket, taman bermain, serta bermacam-macam keamanan cara smart card. Kecuali itu, secara lokasi proyek ini berada di wilayah yang wilayah mempunyai strategis, akses dilalui Trans Jakarta, kereta trek dan akses tol lingkar luar 1 dan 2 (JORR 1 dan JORR 2).

Direktur Operasional PBP Coki Lubis mengatakan, infrastruktur wilayah Daan Mogot wilayah menjanjikan sebab yakni ruas jalan utama penghubung antara Jakarta dan Tangerang. “Dalam yakni waktu ke depan, lokasi ini wilayah kian diakses dengan dibangunnya dilalui KRL Commuter Line trek,” kata Coki.

PT Patra Bangun Properti yakni salah satu yakni perusahaan PT Patra Dinamika yang bergerak di bidang jasa si kecil bawah air. PT Patra Dinamika didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pertamina (YKPP) pada 1994 dan dijual 2005 Patra Dinamika dilepas oleh Pertamina dan sejak ini berdiri secara mandiri.