Karyawan Bank Cantik Ini Tak Henti Promosikan Keelokan Pulau Sumba

Karyawan Bank Cantik Ini Tak Henti Promosikan Keelokan Pulau Sumba

Tour sumba – Keelokan alam Pulau Sumba tak perlu diragukan lagi. Dengan pantai-pantai alaminya, savana-savana yang maha luas membuat Sumba jadi destinasi dunia. Selain alam, Sumba juga menyimpan kekayaan budaya yang tak kalah uniknya, salah satunya adalah tenun ikat warna alam, pasola dan budaya marapu.

Bahkan salah satu hotel di Niwatu diakui dunia sebagai hotel terbaik tingkat dunia. Belum lama ini juga, pulau Seribu bukit ini menjadi pulau terindah di dunia versi salah satu majalah di Jerman. Masyarakat Sumba boleh bangga dengan penghargaan tersebut, tetapi mereka harus tetap menjaga keindahan alam dan budaya yang dimiliki Pulau Sumba atau lebih di kenal dengan pulau Sandlewood ini.

Demikian dikatakan salah satu gadis Sumba yang selalu mempromosikan keindahan alam Sumba lewat media sosial: Facebook dan Instagram saat diwawancarai, Senin (14/5/2018). Namanya, Janet Margareth Johannes. Dipanggilnya Janet. Gadis yang punya ukuran sepatu 39 ini, sekarang telah berkarier di salah satu bank di Kota Waingapu.Di tengah kesibukan kerjanya, dirinya mengaku selalu memanfaatkan waktu libur untuk mencari tempat-tempat baru di Pulau Sumba untuk dipromosikan ke media sosial.

\”Saya hobinya membaca dan dengar musik, tapi saya melihat keindahan alam Sumba perlu dipromosikan, makanya saya selalu memanfaatkan waktu libur bersama teman-teman pergi refreshing sekaligus foto-foto untuk di upload ke media, ” katanya. Lebih lanjut, wanita single ini menuturkan, setiap postingannya di media sosial banyak yang merespon. Tiap postingan, ribuan netizen memberikan like (tanda suka) dan menanyakan di mana tempat yang dikunjunginya tersebut.

“Banyak yang like dan komentar, kalau di Instagram bahkan sampai 1000 dan kalau di FB di bawah 500 like. Kalau teman yang berkomentar banyak,” ungkapnya. Alumni Undana ini berharap dengan postingan-postingannya di media sosial Sumba makin dikenal lebih banyak orang lagi dan mengagendakan untuk berkunjung ke pulau indah ini. Untuk mengenal dan melihat keindahan pulau Sumba silakan follow akun Instagram wanita berdarah sabu Sumba ini, @janetmargareth93

 

 

Baca juga : sewa mobil di sumba